Friday, February 8, 2008

di sini daku bicara jujur

Assalamu’alaikum wr. Wb.

Hai rekan2 netter.. daku bikin blog ini.. Cuma sekedar berbagi cerita. Yah kali aja ada yang punya nasib sama seperti ku he.he..

Ok dech basa-basinya dah dulu.. sekarang yuks mulai aja ceritanya.
Ehm… dahulu kala hi.hi.. kayak yang mo certain dongeng kerajaan aja yakz.. wkwkwk… gini.. aku nih.. gadis biasa2 aja nan sederhana yang idup di kota kecil bernama Tasikmalaya. Beruntungnya daku.. meski idup di kota kecil.. dikit2 bisa melek internet he.he… yang akhirnya membuat seorang yang susah gaul ini jadi hobi chating.. internet membuat aku merasa menemukan dunia baru, dimana aku bisa dapetin temen dengan sangat mudah.. tanpa memandang usia, status, dan tingkat ekonomi.
saking senengnya sama dunia internet, selain temen.. aku jg ketemu seseorang yang sekarang statusnya jadi cowoku. Yah awalnya sempet pesimis seh.. jalin hubungan hanya lewat internet, and lom sempet ketemu sama sekali..
Orang2 yang lom pernah fall in love di internet pasti bilang.. hubungan kita nih.. mustahil buanget.. masa iya.. jatuh cinta sama orang yang lom pernah di temui sama sekali.. and kenalnya jg hanya sebatas liat di fhoto or camera.
Tapi lain hal kalo rekan2 yang senasib sepenanggungan dengan ku hi..hi..malah bisa2 bilang.. enakan punya pacar lewat internet kaleeee
Kalo di rasa2 banyakan manisnya ketimbang asemnya hi..hi…
Uuppzz saking asyiknya nyerocos sampe lupa ngenalin diri hi..hi.. nama ku Hany and cowo ku dudung kusnandar. Aku ketemu (di internet maksudnya) sama dudung tuch.. tepatnya tanggal 8 Maret 2007, yah awalnya dia tuch minta di kenalin sama temen nya temenku .. uuhhhh ribet yaw hi.hi.. dah aja.. singkat cerita pokoknya akhirnya kita nyambung and saling Tanya .. nama alamat.. nomor tlp dan sebagainya he.he..
Ehmm saking seringnya daku komunikasi sama cowoku satu2nya itu.. lama2 ada yang lain di ati ini hi..hi.. susah jg seh kalo di gambarin mah yah kalo di gambarin mungkin kira2 seperti ini kali













Nah .. kebayang kan.. hi..hi. ini namanya lambang cinta.. wkwkwkwk.. (semua orang jg dah pada tau kaleee) Yah intermezoo dikit taka pa lah..






Lama.. lama…lama..lama… akhirnya… tanggal 1 april 2007, cowo ku yang pualing guanteng ini hi..hi.. ngomong sesuatu yang bikin aku senenggggg buangetzzzz.. yah meski dia Cuma bilang “aku suka sama kamu”.. meski baru sebatas SUKA.. tapi gimana yah he..he.. namanya ati dah terpaut.. di bilang segitu aja.. rasanya kayak melayang hi..hi…. untung aja ada atap.. ga jadi dech melayangnya heuu..heuu..
Tapiiii kayaknya cowoku ini teh rada2 malu2 hi..hi.. dia tuch lom jg kelar ngomongin perasaanya eh.. dah alihkan pembicaraan ke yang lain.. hmm .. tapi tak apa lah.. toch sekarang dia dah jadi cowo ku hi..hi..
Waktu berjalan gitu aja.. dan hubungan aku sama dudung lom ada kepastian jg.. rasanya kayak di gantung aja hi.hi.. sampe akhirnya daku .. kirim lagu melly goeslaw yang judulnya Gantung hi..hi. yang mo denger silakan download aja ndiri.
Yah itu teh salah satu cara ku mengungkapkan perasaan.. he.he.. ntah yang di kasih nyadar ato enggak sama maksud ati aku..
Sampe akhirnya.. tanggal 3 Mei 2007, aku beranikan diri tuk Tanya kepastian hubungan aku sama dudung tuch sebenarnya kayak apa. Waktu itu daku tak pandang gengsi or apa lah namanya hi..hi.. yang aku tau bahwa aku tuch suka sama dudung. Aku mo hubungan ku jelas sama dia.
And syukurlah semua berjalan lancar.. meski pada saat aku gi ngomong serius perihal hati dan perasaan ini (hi..hi.. cieeee mulai dech he.he) .. ehh tiba2 cowo ku itu malah cakit perut ha.haha…. ada aja hal yang lucu terjadi di saat-saat yang menegangkan teh hi..hi.. tapi hal ini takan pernah ku lupakan..
Terus terang aku tuch tipe orang yang berani mengungkapkan perasaan .. hi..hi.. tapi Cuma di YM .. ha… ha.. kalo di suruh ngomong langsung mah adduduuhh berattttt.. … lebih berat dari pada di suruh bawa beras 1 kg ha.h.a.
Aduh jadi ngelantur.. yuukzzzz lanjutttt
Hubunganku sama dudung sampe saat ini lancar2 aja he.he.. yah ada masalah dikit2 seh wajar lah.. ..
Andddd ssstttttttt sekedar bocoran hii..hi.. aku selalu punya masalah sama cowo ku .. di saat2 aku mo dapet.. ato pas gi dapet hi..hi..
Sedikit pengetahuan toek pasangan yang lain.. kalo liat cewe nya rada sensi.. jangan NETI (Negatif thinking) dulu yaw.. itu teh kali aja dia gi dapet hi..hi.. yah dah rahasia umum lah cewe yang gi dapet pasti sensi.. hi.hi..
And gara2 hal ini kayaknya cowo ku jadi rada2 takut ha.h.a.. (bukan takut kaleeee.. tapi WASPADAAAA!!!) klo cewenya ini gi dapet hi..hi..
Ehmm… menjalin hubungan cinta jarak jauh seperti ini.. mempunyai keunikan dan cita rasa tersendiri hi.hi.. manisnya yah.. tiap hari kangen.. and kangennnnnnn teruzzzzzz.. uuh ga ada abis nya pokoknya mah.. yang kedua .. kita tuch jarang banget berantem hi.hi.. rasanya dunia tuch indahh buanget.. kalo cowo ku bilang seh.. “rasanya dunia ini milik bedua .. yang laen pada ngontrak” ha.ha.. dah gitu.. kita jadi lebih terbuka .. and lebih deket . lebih mudah mengenali isi hati pasangan kita.. and masih banyak lagi.. dech pokoknya mah.. ntar kalo ada waktu aku tambahin hi.hi..
Tapiiiii yah namanya idup. Ada hitam ada putih.. ada manis ada pahit.. tapi kalo asem pasanganya sama apa yah ha.h.a.. sama manis aja dech.. pahit lewat aja dulu.. ga enak hi.hi.. ehmm…. Ga enaknya hubungan jarak jauh tuch yeee.. pas gi kangen.. trus ga bisa ketemu sama pasangan kita hiks..hiks.. jadi cedih ati ini .. hiks..hiks.. tyuzzz.. kalo gi ada kondangan.. ga ada yang anterin hi..hi.. and pas nyampe di kondangan pada Tanya.. kok sendiri aja.. mana aa nya :-p uuhh sebel dech.. tapi tak apa lah.. orang bilang.. “orang sabar di sayang…???????” hayooo apa coba… ha.ha…
Cerita cintaku ini lom kelar .. soalnya.. sampe sekarang aku lom bisa ketemu sama cowo ku itu.. yah bukan karena tak mau seh.. masalahnya adalah.. aku di Indonesia and cowo ku itu di jepang..
Jauh bangetzzz kan hiks..hiks.. Cuma bisa sabar menunggu dan menunggu.. tapi moga aja apa yang aku harepin.. ga sia2 .. moga semua seindah mimpi ku ..
Perhitungan seh.. kayaknya aku baru bisa ketemu sama dia sekitar taun 2009. yah awal taun 2009 lah.. huuhh kalo miikir ke situ suka jadi penasaran.. kira2 apa yah yang akan terjadi nanti hi..hi..
Semoga semua berakhir dengan manis.. semanis madu he.he.. like a honey.

1 comment:

Anonymous said...

Bicara soal rahasia hubungan cinta, saya baru saja menulis sebuah e-book terbaru yang akan merevolusi paradigma tentang dinamika sosial pria-wanita Indonesia dalam dunia romansa dan percintaan, berjudul The Secret Law of Attraction (bukan sampah new age seperti yang beredar selama ini), sekaligus kunci otomatis untuk menarik popularitas dan trafik blog Anda.

Download rahasia besar tersebut dalam e-book yang terdapat di http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm