Wednesday, February 13, 2008

Saat Kau Jadi Teman Tidurku

Suatu hari, ntah tanggal berapa tepatnya soalnya aku lupa hi..hi.. yang pasti akhir Agustus 2007. seperti biasa, kala jam istirahat datang, aku pasti pulang meski hanya tuk sekedar makan siang dan sholat. Siang itu, tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu.

Seseorang berbaju coklat dan memakai helm merah. Tak di sangka, ternyata dia membawa kejutan manis untukku.
Dia mengantarkan seseorang yang akan menjadi teman di setiap tidurku.

Perlahan ku lihat dan kupandangi teman tidurku itu. Rapiii sekali.. senangnya hatiku.. seketika daku langsung peluk erat dirinya.
Hi..hi.. meski awalnya sempat terasa aneh. Tapi.. dalam hati ku berucap, aku pasti terbiasa denganya.

Malam pertama ku tidur denganya, aku merasa sangat senang.. hingga sampai pagi pun….. tak lepasnya dia dari pelukku.

Hmm 6 bulan sudah aku tidur denganya. Meski terkadang dia terlihat lusuh, namun ku selalu merawatnya penuh cinta.

Dia ibarat lambang cinta yang khusus di kirimkan untukku, yang akan selalu ada untukku dan takan pernah lelah menemani tidurku.


Mau tau siapa dia?

Hi.hi..

Dia adalah boneka beruang berwarna coklat muda, yang diberikan oleh kekasihku dudung. He.he.. , hayooo ngaku.. tadi awalnya mikir apa hayooo ? ha.h.aha..

Boneka inilah yang senantiasa menemani tidurku. Hmm dulu sewaktu kecil, aku jarang sekali main boneka hi..hi.. yah maklum lah he.h.e. aku lebih senang main kelereng dari pada boneka hi..hi..

Awalnya sempat aneh, aku ini seperti anak kecil aja… hi..hi.. tapii.. sekarang2 aku dah sangat terbiasa dengan boneka itu.

Nih.. dia fhotonya hi.hi..

No comments: